Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 01 Maret 2012

Musik Legal

Musik . . .
Siapa sih yang tidak tau Musik .Dalam kehidupan kita sehari-hari pasti kita sering jumpai.Tanpa musik kita akan terasa tak berwarna,akan terasa hampa dalam keseharian.Musik banyak memberi arti dalam hidup kita,dengan musik hidup kita bisa berwarna bisa mendapatkan semangat yang baru.

indahnya Musik itu ...

Musik telah memberikan kita pembaharuan dalam hidup,memberikan warna yang berbeda,serta musik dapat memberikan inspirasi kepada kita.Buat kalian yang sering mengalami problem kehidupan entah itu sedih,senang,susah atau dengan treandnya skarang disebut 'Galau' .Nah skarang pertanyaan timbul,
apakah kalian sudah menghargai musik itu?
Ini suatu pertanyaa yang cukup sulit kita jawab,mengapa demikian?coba kalian fikir menikmati musik bukan saja hanya sekedar mendengarkannya,tetapi bagaimana kita bisa memberikan nilai timbal balik terhadap musik yang telah memberikan warna tersendiri dalam diri kita.
Di tanah air kita tercinta ini Indonesia ,masih begitu maraknya pembajakan terhadap musik.Berarti ini membuktikan bahwa kita belum bisa menghargai akan musik itu.Musik yang seharusnya indah,original tetapi kita telah merusaknya dengan melakukan pembajakan di mana-mana.Mungkin dalam kehidupan kita sehari-hari,kita tidak menyadari akan hal tersebut.Dengan rasa tak bersalah kita seenaknya saja melakukan bajak membajak.


    Sadarkah kita efek dan dampak negatif yang ditmbulkan dari pembajakan? Tentu saja salah satunya adalah membuat penjahat pelaku pembajakan komersial semakin kaya raya.


  1. Mari kita lihat beberapa dampak buruk lain pembajakan karya cipta :Orang yang membuat karya cipta tidak mendapatkan uang atau keuntungan dari penjualan karyanya.
  2. Pemerintah tidak mendapatkan pemasukan dari pajak penjualan suatu karya cipta. Kurangnya penerimaan pajak tentu akan menghambat pertumbuhan ekonomi di negara kita.
  3. Kita jadi manja karena dibiasakan menggunakan sesuau yang ilegal tanpa mengeluarkan banyak uang.
  4. Mendapat dosa dari Tuhan yang maha esa.
  5. Orang lain yang menggantungkan nafkah pada proses pembuatan karya orang lain jadi ikut rugi, dll...
Oleh karena itu mari kita renungkan kembali perbuatan kita yang pro pembajakan dan menyengsarakan orang-orang kreatif. Mungkin keuntungan yang kita dapat adalah mendapatkan sesuatu yang bagus tanpa harus keluar banyak uang.
Marilah dari sekarang kita hargai hak atas kekayaan intelektual / haki orang lain yang dengan susah payah menciptakan sesuatu yang baik bagi kita semua. Tanpa jasa-jasa mereka kita tidak akan mungkin bisa menikmati sesuatu yang saat ini kita sukai dan merupakan hasil karya orang lain.
Gunakan dan nikmatilah sesuatu yang tidak melanggar hak cipta. Jika kita menyukai sebuah lagu maka belilah albumnya ataupun kalian bisa download pada situs-situs legal.Nah skarang saya akan memperkenalkan satu situs download legal yang super duper keren banget,yaitu
www.melon.co.id
Yah...MELON 
Mendengar namanya kalian jangan berpikiran bahwa ini merupakan buah tetapi ini merupakan toko musik on line.Keren kan?skaran saya akan memberi tau kepada kalian Melon itu seperti apa.
MELON ini merupakan situs on line musik legal,disini tempat ngumpulnya para pecinta musik legal dengan sapaan 'Meloners'.Banyak musik yang bisa kalian dapatkan di sini,tentanya semua tersedia secara Legal.
apa yang dapat kalian dapatkan di Melon ?
LAYANAN MUSIK TANPA BATAS >>
             Nikmati downlod dan streaming Musik sepusnya tanpa batas
FREE TRIAL >>
              Gratis layanan Melon selama 2 minggu (khusus pengguna telkomsel dan fleksi) 
               1 minggu daftar hanya melalui email.
KATALOG LAGU TERBESAR >>
               Nikmati ratusan ribu lagu Indonesia dan International seperti Barat,Korea,Chinese dan Japanese.
MELON PLAYER >>
    • Rasakan pengalaman baru downlod dan streaming beberapa lagu sekaligus
    • Kemudahan transfer lagu dari PC ke HP,USB storage,Portable Media Player    

HARGA TERJANGKAU >>
    • Nikmati paket murah pelanggan speedy, yaitu gratis bulanan pertama dan 6 bulan berikutnya Rp 4900 / bulan.
    • Nikmati download dan streaming Musik sepuasnya tanpa batas
    • Dapatkan layanan dengan berlangganan hanya Rp 30.000 per bulan untuk seluruh lagu sepuasnya.
    • sesuaikan kebutuhanmu dengan piliha berlangganan lainnya sperti : Rp 15.000 per 2 minggu atau Rp 8.000 per minggu.
    • Pilih Ala Carte Rp 5.000/lagu (DRM) dan Rp 8.000/lagu (Non-DRM)

Keren'kan?itu belum seberapa,masi banyak hal lagi yang dapat kalian temukan di Melon.
Melon juga bukan hanya sekedar tempat download ataupun streaming Musik.Di Melon tersedia

Forum Meloners 


Di sini tempat ngumpulnya para pecinta musik legal (Meloners) dalam menuangkan inspirasi,komentar akan dunia musik.Saling tukar menukar informasi serta wawasan,saling berkenalan satu dengan yang lain sehingga pertemanan makin meluas.Serukan kan?

Event - Event Menarik
My Lovely Gadget Photo 
Buat kalian yang suka berkopetisi,nah ini dia buat kamu.Melon juga menyediakan buat kalian semua event-event yang menarik dengan hadia-hadia yang tak kalah kerennya sampai kalian juga bisa langsung bertemu dengan artis idola kamu.Keren kan?semua itu kalian bisa dapatkan di Melon pastinya.
makan malam bersama TREEJI



1 komentar:

  1. keren gan!!!!
    kita saingan nih,,,
    buka artikel saya juga ya,
    http://legalitsmyway.blogspot.com/2012/03/are-you-music-holic-no-if-you-download.html

    makasih

    BalasHapus